Halo~ semuanya

    Share

    NilaiTP
    Bangsawan Mabuns
    Bangsawan Mabuns

    Jumlah posting : 28
    Join date : 2012-02-09
    Age : 22
    Lokasi : Palembang

    Halo~ semuanya

    Post by NilaiTP on Thu 09 Feb 2012, 10:53

    Nama saya Adit
    karena nama Adit udah banyak dan pasaran, jadi saya memakai nama samaran, yaitu NilaiTP a.k. Syahfar Rozi Hasibuan (sekarang Lazcart Jogy)... hehe Razz

    salam kenal semuanya Very Happy

    polokoku
    Admin

    Jumlah posting : 166
    Join date : 2011-11-28
    Age : 25
    Lokasi : Prontera

    Re: Halo~ semuanya

    Post by polokoku on Fri 10 Feb 2012, 00:38

    NilaiTP wrote:Nama saya Adit
    karena nama Adit udah banyak dan pasaran, jadi saya memakai nama samaran, yaitu NilaiTP a.k. Syahfar Rozi Hasibuan (sekarang Lazcart Jogy)... hehe Razz

    salam kenal semuanya Very Happy
    selamat datang di mabuns rozi-sensei, senang rasanya sensei maen ke sini. .ehehe^^

    NilaiTP
    Bangsawan Mabuns
    Bangsawan Mabuns

    Jumlah posting : 28
    Join date : 2012-02-09
    Age : 22
    Lokasi : Palembang

    Re: Halo~ semuanya

    Post by NilaiTP on Fri 10 Feb 2012, 15:19

    haha, makasih rencana mau gabung, buat bantu TL, lagi nganggur nih!

    polokoku
    Admin

    Jumlah posting : 166
    Join date : 2011-11-28
    Age : 25
    Lokasi : Prontera

    Re: Halo~ semuanya

    Post by polokoku on Fri 10 Feb 2012, 18:54

    NilaiTP wrote:haha, makasih rencana mau gabung, buat bantu TL, lagi nganggur nih!
    uwooh. .mantaf nih, lah kimi nya gmn kk kok nganggur?
    oh iya, btw blood lad kok kaga up2 ya? huhuhu...

    NilaiTP
    Bangsawan Mabuns
    Bangsawan Mabuns

    Jumlah posting : 28
    Join date : 2012-02-09
    Age : 22
    Lokasi : Palembang

    Re: Halo~ semuanya

    Post by NilaiTP on Fri 10 Feb 2012, 19:34

    ada translator super cepet & super pinter, fasih benar bahasanya, PR aja gak ketulungan, wkwkwk

    polokoku
    Admin

    Jumlah posting : 166
    Join date : 2011-11-28
    Age : 25
    Lokasi : Prontera

    Re: Halo~ semuanya

    Post by polokoku on Sat 11 Feb 2012, 16:56

    NilaiTP wrote:ada translator super cepet & super pinter, fasih benar bahasanya, PR aja gak ketulungan, wkwkwk
    mantaf dong, hehhe...
    kirain kimi nya break, hoho...

    NilaiTP
    Bangsawan Mabuns
    Bangsawan Mabuns

    Jumlah posting : 28
    Join date : 2012-02-09
    Age : 22
    Lokasi : Palembang

    Re: Halo~ semuanya

    Post by NilaiTP on Sat 11 Feb 2012, 23:12

    hoho, btw Blood Lad staffnya ada ujian akhir/skripsi katanya

    Sponsored content

    Re: Halo~ semuanya

    Post by Sponsored content Today at 02:40


      Current date/time is Sun 04 Dec 2016, 02:40