Tau g c km manga GTO???

    Share

    KuroShiro
    Rakyat Mabuns
    Rakyat Mabuns

    Jumlah posting : 21
    Join date : 2011-12-03
    Age : 25
    Lokasi : Bekasi

    Tau g c km manga GTO???

    Post by KuroShiro on Sun 04 Dec 2011, 03:35


    manga n anime na dl pernah populer d jpn!!!
    namun sayang na d indo cmng sebatas manga!!

    menurut ku c manga ini bagus!!
    banyak masukan buat menilai arti hidup!!!

    tp g tau juga pendapat kalian yg pernah baca ini manga!!

    gmn menurut kalian yg pernah baca ni manga??

    polokoku
    Admin

    Jumlah posting : 166
    Join date : 2011-11-28
    Age : 25
    Lokasi : Prontera

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by polokoku on Sun 04 Dec 2011, 11:39

    waduuhh, ane malah ngga tau duh gan. .hehehe
    pernah denger sii, tp blm pnah bc
    ane pribadi klo ga action jg mau bc mls2an gan. .hehehe

    emang itu ceritanya tentang apa si gan? Very Happy Very Happy

    KuroShiro
    Rakyat Mabuns
    Rakyat Mabuns

    Jumlah posting : 21
    Join date : 2011-12-03
    Age : 25
    Lokasi : Bekasi

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by KuroShiro on Tue 06 Dec 2011, 07:28

    nih manga ceritain tentang perubahan besar dr seorng preman jd seorang guru yg d hormatin ma murid2 d scol na!!!
    cerita na d jamin Bagus Gan!!!!


    coba d baca gan!!!

    chihiro
    Bocah Mabuns
    Bocah Mabuns

    Jumlah posting : 6
    Join date : 2012-01-12
    Age : 20
    Lokasi : Makassar

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by chihiro on Thu 12 Jan 2012, 14:40

    iye gan .....

    saya pernah baca di gramedia. waktu itu saya baru baca sampai vol 3.
    keren banget mangax gan......

    (gak bisa di jelasin pake kata2)

    autornya nih komik namanye Toru fujisawa, dia juga pernah buat komik judulnya "rose hip zero" seru lohh komik nya, ceritanya kek young gun festival

    polokoku
    Admin

    Jumlah posting : 166
    Join date : 2011-11-28
    Age : 25
    Lokasi : Prontera

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by polokoku on Thu 12 Jan 2012, 18:34

    chihiro wrote:iye gan .....

    saya pernah baca di gramedia. waktu itu saya baru baca sampai vol 3.
    keren banget mangax gan......

    (gak bisa di jelasin pake kata2)

    autornya nih komik namanye Toru fujisawa, dia juga pernah buat komik judulnya "rose hip zero" seru lohh komik nya, ceritanya kek young gun festival
    wahh referensi bagus nih, kpn2 perlu d baca Very Happy
    chihiro anak baru ya? perkenalan dulu dong biar lebih akrab, hehehe...

    NilaiTP
    Bangsawan Mabuns
    Bangsawan Mabuns

    Jumlah posting : 28
    Join date : 2012-02-09
    Age : 22
    Lokasi : Palembang

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by NilaiTP on Fri 10 Feb 2012, 15:37

    polokoku wrote:waduuhh, ane malah ngga tau duh gan. .hehehe
    pernah denger sii, tp blm pnah bc
    ane pribadi klo ga action jg mau bc mls2an gan. .hehehe

    emang itu ceritanya tentang apa si gan? Very Happy Very Happy
    sama gan, ane cuma pernah denger, tapi komiknya gak ada lagi di toko buku cuma di toko loak, gak bisa baca deh Sad

    polokoku
    Admin

    Jumlah posting : 166
    Join date : 2011-11-28
    Age : 25
    Lokasi : Prontera

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by polokoku on Fri 10 Feb 2012, 18:50

    emang nih manga jaman kapan ya kok uda di toko loak? wkwkwk^^

    NilaiTP
    Bangsawan Mabuns
    Bangsawan Mabuns

    Jumlah posting : 28
    Join date : 2012-02-09
    Age : 22
    Lokasi : Palembang

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by NilaiTP on Fri 10 Feb 2012, 23:34

    soalnya di toko buku udh gak ada lagi

    tri wahyono
    Kroco
    Kroco

    Jumlah posting : 3
    Join date : 2012-08-18
    Age : 25
    Lokasi : klaten

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by tri wahyono on Sat 18 Aug 2012, 18:48

    cat cat cat cat cat cat cat cat cat

    freak-kun
    Raja Mabuns
    Raja Mabuns

    Jumlah posting : 65
    Join date : 2012-03-25
    Lokasi : Jakarta

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by freak-kun on Tue 21 Aug 2012, 16:30

    wah perasaan pernah baca tapi kapan yak?? lupa saya hahaha lol!

    Sponsored content

    Re: Tau g c km manga GTO???

    Post by Sponsored content Today at 02:42


      Current date/time is Sun 04 Dec 2016, 02:42